Demi Mempertahankan Selingkuhannya, Seorang Oknum Polisi Memukul Seorang Dokter Muda

Iklan

Demi Mempertahankan Selingkuhannya, Seorang Oknum Polisi Memukul Seorang Dokter Muda

Jumat, 03 Juli 2020

Lampung | Newssidak.com-  Pada tanggal 26 juni 2020 lalu telah terjadi  perdebatan  antara seorang Dokter Muda yang berinisyal IG (25)  dengan Oknum Polisi Bripka MDA saat ini sedang bertugas di Polda Lampung pada bagian Kriminal Khusus (Krimsus) hingga terjadi tindak pidana pemukulan. Oknum polri tersebut masih berstatus memiliki istri yang sah secara hukum, sementara diduga  dia (Oknum Polisi - red) berselingkuh dengan seorang Mahasiswi yang berinisial DAS (24) .

IG merasa tidak senang terhadap perlakukan oknum Polisi tersebut, yang melakukan pemukulan kepada dirinya. " Anggota Polisi seharusnya Melindungi, Melayani dan Mengayomi masyarakat, bukan malah melakukan tindakan kejahatan kepada masyarakat, " ucapnya.

Atas perlakuan Oknum Polisi Tersebut, IG melaporkan penganiayaan terhadap dirinya ke SPKT Polda Lampung  dan IG pun memberikan keterangan di SPKT dan Propam yang piket, Senin (29/6/2020) AKP DarsyadiMS, SH.

Laporan diterima dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B-957/VI/2020/LPG/SPKT tanggal 29 Juni 2020. Dalam laporan tertulis, telah terjadi peristiwa pidana UU nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP pasal 352 pada tanggal 26 Juni 2020 di jalan Lintas Sumater Merak Batin, Merak Batin Natar, Kecamatan Lampung Selatan, Lampung. Dengan Terlapor Bripka MDA dan Pelapor IG.

Korban meminta kepada pihak kepolisian agar laporannya segera proses secepatnya sesuai dengan hukim yang berlaku.(NS :Andre)

Daerah